Sabtu, 18 Februari 2023

Link Download APK Yasin Tahlil dan Doa Arwah

Memberi kiriman doa untuk mereka yang sudah wafat terlebih dahulu tentu menjadi sebuah penghargaan tersendiri bagi kita yang masih hidup. 

Nah, untuk anda yang penasaran aplikasi yasin tahlil dan doa-doa berikut akan kami share link download aplikasinya.

Aplikasi yasin tahlil dan doa ini memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga cocok untuk instal di perangkat ponsel dengan internal memory yang kecil sekalipun. 

Akan tetapi, sebelum itu sebaiknya ketahui terlebih dahulu bagaimana cara download dan menggunakan.

Cara Pasang Aplikasi Yasin Tahlil dan Doa Arwah


1. Pertama klik link download yang telah kami sediakan. Anda akan diarahkan ke playstore untuk melakukan unduhan. Sementara untuk pengguna iOS sebaiknya langsung cari ke app store saja. Link download cek disini.

2. Apabila sudah masuk ke halaman aplikasi silahkan pilih Instal atau Pasang untuk melakukan instalasi aplikasi di ponsel. Pastikan ketika pemasangan koneksi internet stabil agar cepat dan berhasil.

3. Setelah terpasang, pilih buka untuk mencoba aplikasi Yasin tahlil dan doa arwah. Tunggu sampai anda menuju ke bagian halaman utama apk.

4. Dalam aplikasi ini telah tersedia pilihan surah yasin tahlil sebagai utama juga tambahan doa-doa untuk mereka yang sudah wafat.

5. Untuk fitur lainnya silahkan baca dipostingan sebelumnya.

Dengan adanya apk ini tentu kita tidak perlu lagi membawa buku saku yasin kemana-mana. Apalagi untuk kita dengan mobilitas tinggi pastinya lebih praktis dan efisien.

Anda pun bisa merekomendasikan aplikasi ini untuk perkumpulan yasinan di desa atau tempat tinggal sekitar. 

Cukup modern dan canggih bahkan tersedia doa bacaan lain tentu menambah keberagaman dan variasi doa.

Bagaimana, tertarik download apk yasin tahlil ini?


Itulah ulasan singkat mengenai aplikasi yasin tahlil dan doa-doa lengkap yang bisa kami share pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan selalu menjadi sumber referensi terbaik untuk anda.

Apabila ada yang belum jelas anda dapat menghubungi kami melalui kolom komentar yang telah tersedia di halaman ini. Jangan lupa share ke temanmu. Karena bisa jadi amal jariyah.

Artikel Terkait

Link Download APK Yasin Tahlil dan Doa Arwah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email