Kamis, 16 Februari 2023

Aplikasi Yasin Tahlil Dzikir dan Doa-doa Lengkap

Yasin merupakan surah ke 36 dalam Al-Qur’an yang mempunyai keutamaan bagi umat muslim. Biasanya surat ini dibacakan ketika malam jumat atau pada saat acara-acara kematian sebagai bentuk dukungan sekaligus doa bagi jiwa yang telah meninggal.

Tahlil adalah doa yang dibacakan untuk memohon keselatan bagi jiwa seorang yang telah wafat. Biasanya doa tahlil dibacakan ketika habis sholat magrib atau paling sering pada acara-acara kematian. Tahlil pun juga sering dibacakan pada acara penting seperti Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kedua amalan ini cukup penting untuk masyarakat muslim terutama di Indonesia mengingat dapat memberikan doa dan dukungan untuk seseorang yang telah wafat, sekaligus doa-doa tersebut sebagai pengingat untuk kita yang masih hidup terhadap kehidupan setelahnya.

Sekarang Telah Ada Aplikasi Yasin Tahlil dan Doa


Dengan kemajuan teknologi sekarang ini telah hadir aplikasi yang mempermudah kita dalam membaca yasin tahlil dan doa arwah. Tak perlu lagi harus membawa buku yasin tahlil, cukup gunakan hp anda untuk download aplikasi yasin tahlil dan doa dibawah ini.

APK yasin tahlil dan doa merupakan sebuah software yang membantu kita masyarakat muslim dalam membaca, mempelajari, juga menjalankan amalan bacaan yasin tahlil dengan lebih mudah. Aplikasi ini sekaligus juga bisa jadi solusi terbaik ketika ada orang meninggal di sekitar kita dan mengharuskan kita mengirim doa ke almarhum.

Adapun beberapa kelebihan yang bisa kita peroleh dengan menggunakan aplikasi yasin tahlil dan doa ini antara lain:

1. Bisa diakses tanpa internet: aplikasi ini berjalan secara offline sehingga dapat kita akses tanpa membutuhkan kuota. Dengan demikian, kita bisa membuka aplikasi ini dimanapun meskipun lokasi anda susah sinyal sekalipun.

2. Terpercaya: aplikasi ini menyediakan teks yasin dan tahlil yang terpercaya dan sudah sesuai dengan yang ada di Al-Quran. Sehingga membacanya anda tidak perlu was-was akan kesalahan tulisan.

3. Tersedia terjemahan dan teks latin: solusi terbaik untuk anda yang belum lancar baca huruf arab. Karena dalam aplikasi yasin ini tersedia juga terjemahan dan teks latin yang bisa dibaca selayaknya anda membaca artikel ini. Apalagi sudah disesuaikan panjang pendeknya sehingga tentu lebih lengkap lagi.

4. Ukuran yang relatif ringan: tak perlu bingung memori hp akan penuh akibat instal aplikasi yasin tahlil ini. Karena ukurannya cukup ringan sehingga bisa dijalankan di berbagai tipe hp apapun.

5. Lengkap dengan doa-doa lain: tentu doa tidak hanya yasin dan tahlil saja. Dalam aplikasi ini pun juga telah disediakan lengkap doa-doa lain seperti salah satunya doa arwah dan sehari-hari.

Untuk mendapatkan aplikasi ini langsung saja unduh melalui link yang sudah kami sediakan dibawah. Setelah INSTAL dan maka pilih BUKA untuk mengakses lembar surah yasin tahlil dan segudang doa lainnya.

Artikel Terkait

Aplikasi Yasin Tahlil Dzikir dan Doa-doa Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email