Kamis, 08 Desember 2022

Download Aplikasi Nonton Piala Dunia 2024 di HP

Senang sekali rasanya bisa nonton piala dunia dimanapun tanpa harus di depan layar televisi. Aplikasi ini cocok banget untuk anda yang suka bepergian jauh akan tetapi ingin tak ketinggalan info piala dunia.


Atau untuk anda yang sekedar ingin nonton piala dunia sekilas di kamar. Nah berikut beberapa rekomendasi apk streaming piala dunia terbaik yang tentunya aman, legal, dan pastinya Gratis.




Aplikasi Streaming Piala Dunia Qatar 2022 di HP


1. Mola TV


Mola TV telah lebih dahulu diunduh oleh banyak fans sepakbola terutama liga Inggris. Aplikasi inipun dapat kalian unduh juga untuk nonton live streaming piala dunia qatar secara langsung.


Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Global Media Visual ini memiliki rating 3.2 dan sudah diunduh lebih dari 5juta pengguna di android. Untuk anda pengguna ios pun bisa merasakannya untuk stream pildun.


Untuk lebih lengkapnya cek disini.


2. Vidio.com


Sudah tidak asing lagi untuk anda mungkin yang sering nontonin SCTV. Yup, apk Vidio ini ditunjuk secara langsung sebagai broadcaster piala dunia resmi Qatar.


Beberapa siaran piala dunia mungkin akan dikenakan tarif langganan perbulan yang bisa kita bayar menggunakan wallet atau pulsa. Namun untuk versi gratis pun apk ini masih bisa kita pakai kok.


Download apk vidio android/ ios disini.


3. SuperSport


Supersport merupakan apk yang menawarkan beragam pertandingan sepakbola internasional sekaligus siaran pertandingan piala dunia. Anda pun bisa menggunakan aplikasi supersport dan menonton piala dunia langsung malam ini.


Selain menyaksikan pertandingan piala dunia secara langsung, kita juga bisa mengetahui data dan ulasan dari setiap pertandingan. Dengan demikian, data prediksi kita terhadap tim kesayangan bisa lebih akurat.


Untuk link download bisa cek disini.


4. Apk MAXStream


Khusus anda pengguna perdana telkomsel mungkin sudah tahu dengan layanan nonton piala dunia dari apk maxstream. Yup, dengan apk ini anda pun bisa menonton piala dunia secara realtime.


Kelebihan Maxstream dibandingkan yang lain ialah paket langganan telkomsel dengan kuota khusus untuk nonton piala dunia tanpa batas. Selain pildun, apk ini pun bisa kita gunakan untuk nonton serial lain.


Untuk link download bisa cek disini.


Itulah dia 4 rekomendasi aplikasi nonton piala dunia Qatar 2022 di HP. Apk diatas cocok diunduh untuk semua ponsel. Pastikan selalu membaca terlebih dahulu kompatible apk dan size, sehingga tidak memberatkan ponsel ketika melakukan live stream.




Artikel Terkait

Download Aplikasi Nonton Piala Dunia 2024 di HP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email