Senin, 05 Februari 2024

Aplikasi AI Buat Foto Studio Keluarga Terbaik

Tidak adanya waktu dan kesempatan tentu menjadikan kita tidak memiliki foto keluarga bersama anak dan pasangan. Terutama untuk kalian yang saat ini sibuk bekerja pastinya menginginkan kenangan terindah diabadikan dalam bingkai foto.

Akan tetapi tahukah, sekarang kita bisa membuat foto keluarga dengan mudah hanya menggunakan aplikasi. Yup, aplikasi AI namanya. Bahkan sesuai yang anda lihat pada iklan, foto akan terlihat realistik seperti layaknya ketika anda berfoto di studio profesional.

Sebelum kami membagikan nama dan link aplikasi, alangkah baiknya anda baca mengenai kegunaan masing-masing apk ini. Karena banyak yang kebingungan dan tidak bisa menggunakan karena belum paham.

aplikasi-buat-foto-keluarga-ai


1. Buat template foto keluarga


Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah dengan membuat template terlebih dahulu. Istilah mudahnya anda ingin foto studio yang seperti apa. Misalnya di belakang ada lampu neon, kemudian duduk di sofa, atau berada di ruangan cerah, dan sebagainya. Semua permintaan tersebut yang selanjutnya bisa kalian buat dalam bentuk “Prompt”.

Prompt merupakan sebuah perintah yang kita berikan kepada robot AI agar dia mau membuatnya dalam bentuk gambar. Pada postingan berikutnya akan kami bagikan prompt untuk membuat foto keluarga. 
Namun sebelumnya kalian harus download aplikasi Bing AI disini dulu.

2. Swap dengan wajah kalian


Disinilah kunci membuat foto studio dengan wajah kita. Apabila sudah mendapatkan template maka kalian bisa melakukan swap atau remaker dengan menggunakan wajah sendiri dan anggota keluarga lainnya. Usahakan foto selfie kalian terlihat jelas agar hasilnya realistis.

Dikarenakan aplikasi swap banyak yang berbayar, maka kali ini kita akan menggunakan versi gratis saja. Kita akan menggunakan aplikasi bernama Face Swap AI yang kebetulan memiliki hasil lumayan bagus juga. Untuk download aplikasi ini bisa cek linknya disini.

Bagaimana, mudah banget bukan?


Apabila kedua langkah tersebut sudah kalian jalani pastinya akan sangat mudah mendapatkan foto keluarga yang keren. 

Akan tetapi apabila masih bingung kami membuka jasa edit foto keluarga dengan harga cukup terjangkau, dijamin mirip dengan anda dan anggota keluarga lain.

Untuk biaya hanya Rp50 ribu/ foto keluarga. Bisa hubungi 082223940835. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share hasilnya ya.

Artikel Terkait

Aplikasi AI Buat Foto Studio Keluarga Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email