Minggu, 13 November 2022

√ 3 Aplikasi POS (Point of Sales) Terbaik 2022

Melakukan pencatatan penjualan sekarang semakin dipermudah dengan adanya berbagai macam aplikasi kasir. Dengan bantuan apk tentunya pencatatan laba dan rugi dapat dilakukan otomatis tanpa harus secara manual melakukan analisa.

Selain lebih praktis dari segi fungsional, dengan menggunakan aplikasi point of sales atau POS kita dapat memangkas waktu, lebih teliti, dan laporan yang jelas. Oleh sebab itu, untuk anda pelaku UMKM wajib menggunakan apk POS untuk pencatatan penjualan.

Jika melihat ke internet mungkin anda akan menemukan banyak aplikasi pos kasir yang ditemukan. Akan tetapi, kami sudah rangkum dari banyaknya apk tersebut 3 yang paling direkomendasikan.

Aplikasi POS Kasir Terbaik dengan Segudang Fiturnya

apk pos kasir terbaik


1. Aplikasi Moka POS


Banyak yang mencari aplikasi pos kasir gratis, akan tetapi kami tidak merekomendasikan itu karena memang justru mempersulit anda.

Namun bila anda mau keluar sedikit modal untuk langganan apk kasir premium maka kami rekomendasikan yang pertama apk moka pos.

Langganan hanya dengan Rp. 250.000 per bulan anda sudah bisa melakukan beragam kebutuhan seperti pembuatan menu, cek transaksi, cek stok barang, dan masih banyak lagi.

Aplikasi POS moka memang menggunakan cloud, akan tetapi kita pun bisa mengaksesnya juga melalui fitur offline.

Moka pos menawarkan beberapa layanan terbaik antara lain seperti GoStore, FB & IG Shops, Google Shopping, Selly, Point of Sale, e-wallet, management customer, stock management, manajemen karyawan dsb.

Salah satu layananan unggulannya yaitu Point of sales yang biasanya digunakan oleh outlet offline guna melakukan pendaftaran barang, transaksi, hingga pembayaran emoney bisa dilakukan.


2. Apk Majoo


Aplikasi POS terbaik kedua yang direkomendasikan adalah Majoo. Tak jauh beda dengan aplikasi Moka pos, apk ini menawarkan segudang fitur yang mendukung bisnis mulai dari apk kasir hingga aplikasi manajemen karyawan.

Beragam fitur menarik itu bisa kita coba dengan satu kali pembelian paket langganan. Harga paket Majoo sendiri terbilang terjangkau untuk bisnis pemula yakni dengan Rp. 129.000;- kita sudah bisa berlangganan setiap bulan.

Sementara itu untuk kategori bisnis besar anda bisa berlangganan dengan Rp. 249.000;- mirip-mirip dengan paket langganan Moka pos.

3. Pawoon POS app


Sementara itu untuk anda yang memang fokus di bisnis kuliner, aplikasi pos ketiga ini bisa dicoba untuk digunakan.

Sebenarnya Pawoon tak hanya cocok untuk bisnis FnB saja, anda pun yang berbisnis lain bisa juga menggunakan apk ini.

Cuman kelebihan yang menurut kami cukup bisa dipertimbangkan ialah pengaturan meja pelanggan yang cukup canggih.

Sedangkan dari segi pembayaran juga memiliki fitur lain seperti tunai hingga digital kemudian melakukan pencatatan penjualan.

Bagaimana, tertarik coba aplikasi pos diatas?


Itulah dia rekomendasi 3 aplikasi kasir pos yang bisa kami sajikan. Sebelum download aplikasi pos kasir sebaiknya ketahui terlebih dahulu fitur dan kebutuhan anda. Dengan demikian, dapat memilih mana yang sesuai. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

√ 3 Aplikasi POS (Point of Sales) Terbaik 2022
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email