Senin, 07 November 2022

√ Aplikasi Youtube Vanced Tanpa Iklan MOD Versi Terbaru

Seiring dengan berkembangnya YouTube sekarang ini ada versi premium yang memberikan kenyamanan kepada penontonnya agar tidak terkena iklan secara berlebihan.

Akan tetapi karena langganan YouTube premium yang terbilang relatif cukup mahal maka banyak orang yang memilih untuk menggunakan aplikasi YouTube vanced.


Aplikasi ini dapat membantu anda untuk melihat video YouTube tanpa terputus oleh iklan.


Tentu tidak seru dong menonton video film atau musik dan harus terpotong oleh iklan.  apalagi iklan yang tidak bisa kita skip.


Berikut ini ulasan singkat mengenai apa itu Youtube vanced hingga fitur dan link downloadnya sudah kami sertakan di postingan paling bawah.


Apa itu Youtube Vanced?


mod apk yt vanced versi terbaru


Singkatnya, bisa dikatakan YouTube vanced merupakan versi gratis dari YouTube premium dimana ketika kita menggunakan aplikasi ini kita tidak harus menonton iklan atau terkena target iklan. 


Dengan kata lain aplikasi ini akan memblokir iklan iklan YouTube yang masuk dan tidak menayangkan nya ketika kita sedang menonton video sampai habis.


Dalam aplikasi YouTube vanced tanpa iklan ini menyediakan banyak sekali fitur menarik yang dapat kita gunakan secara gratis.  beberapa fitur yang disediakan tentunya tanpa iklan pemutaran video di layar belakang, mode gelap bahkan fitur menarik lainnya.


Menariknya lagi, YouTube vanced dapat digunakan di perangkat yang belum dilakukan root.  dengan demikian cocok sekali untuk Anda yang masih awam dalam hal otak-atik ponsel.


Fitur Youtube Vanced MOD APKPure


Dibandingkan dengan aplikasi original YouTube premium aplikasi YouTube vanced memiliki beragam fitur menarik yang dapat kita nikmati. 


Oleh sebab itu tak heran apabila banyak kalangan pengguna aplikasi YouTube pihak ketiga ini.


Dengan menggunakan aplikasi YouTube vanced tanpa iklan kita bisa menemukan Banyak kelebihan dan dapat diakses secara gratis Selain itu beberapa fitur menarik dapat anda cek langsung melalui pembahasan berikut ini.


1.  Tanpa root pada ponsel


Aplikasi ini tidak menuntut kita untuk melakukan rooting pada jenis ponsel apapun dengan demikian para pengguna hanya perlu mengunduhnya secara langsung.


Mengingat proses yang cukup ribet dan bahkan dapat menghilangkan IMEI dan garansi ponsel tentu tidak disarankan untuk Anda yang masih Awam.


2. Gratis-tis tanpa biaya apapun


 solusi terbaik untuk Anda yang ingin menikmati YouTube premium secara gratis tanpa bayar apapun sama sekali.  YouTube vanced solusinya.


 berbeda dengan seri original yang mengharuskan pengguna mengeluarkan uang terlebih dahulu serta keterbatasan fitur aplikasi seperti tidak bisa dimainkan di latar belakang YouTube vanced akan menjawab semua kekurangan tersebut.


3.  Tanpa iklan ketika nonton video


Aplikasi youtube vande memiliki fitur utama dan menurut saya paling krusial yakni dapat memblokir secara otomatis iklan yang ada dalam video.


Sebenarnya fitur ini termasuk kurang disukai oleh Youtube. Akan tetapi sangat disukai oleh pengguna yang hendak menonton video secara panjang.


4. Fitur trending dan Fitur YT lainnya


Aplikasi youtube vanced sebenarnya menghadirkan fitur yang sama ketika anda menggunakan aplikasi YT premium. Yakni tersedia kolom untuk trending, subscribe, hingga eksplorasi dan sejenisnya.


Anda pun juga masih bisa menggunakan fitur pencarian guna menemukan beragam konten yang disukai secara bebas. Sehingga baik youtube original ataupun vanced tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan.


5. Picture in Picture keren


Fitur youtube vanced mod selanjutnya yang tak kalah keren ialah Picture in Picture. Dimana kita bisa tetap memutar video di latar belakang. Atau lebih gampangnya anda bisa sambil whatsapp-an masih bisa melihat dan mendengarkan yt.


Hal ini sangat bagus untuk mendukung multitasking. Apalagi anda yang suka melakukan banyak kegiatan tapi tetap ingin tidak ketinggalan dengan musik yang diputar.


6. Dark Mode atau Mode Gelap


Mungkin masih cukup jarang yang menggunakan yt mode gelap. Apalagi untuk anda yang memang tidak memperhatikan detail mengenai hal ini.


Dengan adanya dark mode yt ini akan membantu menjaga mata kita agar tidak mudah lelah ketika berlama melihat konten di youtube.


Selain itu, kabarnya dark mode juga dapat membantu kita menghemat baterai karena mode ini tidak membutuhkan banyak konsumsi daya.


Link Download Youtube Vanced Premium Terbaru 2022


Aplikasi youtube vanced versi MOD tidak tersedia secara bebas di playstore. Melainkan kalian harus melalui link khusus terlebih dahulu untuk mendapatkannya.


Ukuran dari aplikasi ini menurut kami tidaklah terlalu besar. Terutama untuk hp jaman sekarang yang notabenya memiliki minimal 16GB internal storage.



Name

Youtube Vanced

Price

Free

Last Version

v2.1

OS (Operating System)

Android 4.1+

File Size

63MB

Download Link

Disini


Cara Install Youtube Vanced


Jika anda sudah sering instal aplikasi sebenarnya ini yt vanced sama halnya dengan aplikasi mod lainnya. 


Akan tetapi, untuk anda yang masih belum terbiasa silahkan cek tutorial berikut ini.

  • Pertama, pastikan lakukan unduh/download terlebih dulu apk-nya sampai selesai.
  • Jika sudah terinstal buka Vanced Manager
  • Apabila sudah klik non root ketika awal pengaturan
  • Kemudian klik install yang terletak di sisi microG
  • Berikutnya masuk ke pengaturan ponsel
  • Lalu izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal
  • Silahkan klik tombol install yang terletak di sebelah yt vanced
  • Pilih tema yang anda sukai lalu klik Next
  • Tunggu sampai hasil selesai terdownload dan klik Install
  • Selesai.


Kekurangan dan Risiko Menggunakan Youtube Vanced


1. Coding yang belum melalui tahapan verifikasi


Terkait dengan perkembangan aplikasi YouTube original pasti kita sudah mengetahuinya bahwa menjaga kredibilitas dari Google yang merupakan salah satu pihak dari developer nya harus menjaga agar ketika aplikasi itu digunakan tidak akan membahayakan penggunanya.


Dengan demikian coding yang digunakan itu harus benar-benar berbaris Kasih aman untuk semua user tanpa terkecuali.  akan tetapi lain cerita dengan aplikasi versi modifikasi yang satu ini.


Sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan demikian memiliki resiko terhadap verifikasi data yang mungkin bocor dan digunakan oleh pihak yang kurang terpercaya.


2.  Kurang menjamin keamanan untuk penggunanya


Kekurangan kedua ini sebenarnya hampir sama dengan kekurangan atau resiko menggunakan YouTube vanced versi pertama yaitu keamanan yang tidak terjamin oleh verifikasi yang terenkripsi.


Mudahnya begini Ketika anda menggunakan akun Gmail atau email lainnya untuk login di YouTube vanced Mungkin saja akan berbahaya Ketika nanti digunakan oleh pihak ketiga untuk hal yang tidak kita duga. 


Oleh sebab itu menggunakan aplikasi vanced tanpa iklan ini sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu Apabila Anda ingin login.


3. Berpotensi kebocoran data


Sudah banyak sekali kasus tentang kebocoran data pengguna yang dilakukan oleh pihak ketiga.  YouTube venced ini mungkin saja juga melakukan hal demikian Akan tetapi anda dapat mencegahnya dengan menggunakan ini tidak dipakai untuk hal-hal penting.


Seperti saja Misalnya membuat email di Gmail baru atau Yahoo secara gratis kemudian menggunakannya untuk login di aplikasi YouTube venced ini.


4. Tidak memberikan jaminan penuh


Risiko keempat dari pihak YouTube vanced Mod Apk yang tidak memberikan jaminan penuh terhadap para pengguna mengenai keamanan dan kenyamanan di masa mendatang.


Ketika kita menggunakan YouTube premium versi original yang tentunya memberikan jaminan penuh terhadap keamanan dan kenyamanan penggunaan.


5. Merugikan pihak Youtube


Dari segi bisnis sebenarnya aplikasi pihak ketiga pemblokir iklan semacam ini tentu sangat merugikan aplikasi original-nya.  Akan tetapi, dari pengguna memang kita diuntungkan ketika tidak melihat iklan dan harus skip video hanya untuk iklan yang banyak itu.


Sebenarnya YouTube vanced sudah mendapatkan gugatan dari pihak YouTube karena merugikan akan tetapi pihak official panjang ungkapan bahwa aplikasi ini masih tetap berjalan seperti biasa.


Penutup


Ulasan singkat mengenai YouTube vanced tanpa iklan terbaru yang dapatkan Link yang sudah kami sediakan di atas.  selalu pertimbangkan risiko ketika menggunakan aplikasi Apalagi itu aplikasi berbasis modifikasi seperti YouTube vanced ini.


Baca juga: download lagu youtube ke mp3 tanpa apk

Artikel Terkait

√ Aplikasi Youtube Vanced Tanpa Iklan MOD Versi Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email