Sabtu, 15 Oktober 2022

√ 5 Aplikasi Pembuat Cartoon Muka 3D Online Terbaik

Apk editor kartun cukup viral belakangan ini. Mulai anak remaja hingga orang tua pun ikut mencoba mengubah wajah mereka menjadi cartoon.


Sebenarnya aplikasi kartun sudah ada sejak lama, tetapi baru populer belakangan ini karena filter tiktok yang semakin viral. Dimana filter tersebut bisa mengubah muka kita menjadi layaknya serial anime


Ada beberapa aplikasi muka cartoon yang bisa anda cobain. Seperti yang viral belakangan ini apk edit kartun 3D. Langsung saja unduh dan coba melalui pembahasan berikut ini.



voila sketsa kartun




1. Voila AI Artist – aplikasi editor sketsa

Pertama, anda bisa mencoba apk cartoon Voila AI Artist. 


Aplikasi satu ini menyediakan beragam fitur menarik yang mana beberapa seperti efek kartun 3D ala Pixar, lukisan kuno, karikatur, sketsa pensil, bahkan lukisan ala Picasso dan masih banyak lagi yang lainnya.


Akan tetapi, dibalik kelebihan tersebut Voila memiliki kekurangan menurut kami yaitu beberapa fitur bagus berbayar. Walau demikian, fitur gratisnya pun sudah sangat menarik untuk kalian coba.


Untuk link download bisa cek “DISINI“.


2. Zepeto – apk cartoon 3D iphone


Zepeto diluncurkan 2018 yang hingga sekarang mengalami upgrade yang cukup signifikan. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat avatar 3D kartun yang dulu sempat viral di iPhone.


Sekarang membuat 3D seperti di iPhone bisa anda lakukan melalui android. Aplikasi camera kartun ini cocok untuk mengubah foto profil sosmed anda.


Untuk link download bisa cek “DISINI“.


3. Prisma – Cartoon Photo Editor


Untuk anda yang sudah sering melakukan editing foto mungkin sudah tak asing dengan app satu ini. Yup, Prisma termasuk salah satu dari daftar aplikasi editor kartun viral beberapa tahun yang lalu.


Hingga sekarang pun aplikasi ini masih cukup bagus untuk edit foto kartun. Walaupun menurut kami kartun yang dihasilkan tidak seperti anime. Tetapi agar membuatnya lebih baik gunakan filter Dallas, Gothic, hingga Mononoke.


Untuk link download bisa cek “DISINI“.


4. Avatoon – Cartoon Face Editor


Selanjutnya ada aplikasi kartun face yang tak kalah seru ialah Avatoon. Dibandingkan dengan lainnya, aplikasi ini memiliki fitur yang lebih detail. Dimana anda bisa mengganti objek tertentu di foto.


Misalnya saja mengganti warna rambut, ganti mata, ganti tipe wajah, dan masih banyak lagi. Foto hasil dari editing pun dapat anda gunakan untuk membuat stiker whatsapp yang tentunya cukup keren.


Untuk link download bisa cek “DISINI“.


5. ToonApp dan ToonArt – Edit Kartun Anime


Kedua apk ini hampir mirip jadi kami jadikan satu saja, meskipun sebenarnya berbeda penginstalan. ToonApp cocok digunakan untuk anda yang ingin muka diubah menjadi versi anime.


Untuk masalah hasil sebenarnya tergantung selera. Saran kami gunakan aplikasi ini ketika anda lebih suka hasil foto non-3D.


Untuk link download bisa cek “DISINI“.


Demikian ulasan singkat mengenai daftar aplikasi pembuat muka kartun 3D yang bisa kami rekomendasikan. 


Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya. Jangan lupa share ke temanmu juga ya.

Artikel Terkait

√ 5 Aplikasi Pembuat Cartoon Muka 3D Online Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email